Pages

ismail marjuki. Powered by Blogger.

Dapat uang dari menjawab survey

Sunday, January 3, 2016



survey
Bisnis online murah

Apa itu survey ?
 Survey adalah sebuah pertanyaan yang diajukan kepada semua orang dengan kategori yang berbeda-beda. Dan akan dikumpulkan menjadi satu data yang akan dibandingkan dengan hasil presentase.
Biasanya Survey dilakukan oleh sejumlah Perusahaan  yang memerlukan beberapa pendapat masyarakat  tentang produk atau layanan yang mereka pilih agar perusahaan tersebut mampu mengetahui dan menganalisa data yang mereka dapatkan untuk pencapaian produk mereka.


Bagaimana bisa mendapatkan uang dari survey ?
Nah ini yang akan kita bahas gan,., bagaimana bisa mendapat uang karena menjawab survey, tentu bisa gan , asal  jawaban yang kita berikan adalah jawaban yang akurat sesuai data umum yang agan berikan saat mendaftar, misalnya agan diberikan pertanyaan seperti ini :
Dimanakah kota anda tinggal?
-         Lampung
-         Jakarta
-         Balik papan
-         Serang
Nah agan harus mengisi data sesuai dengan data yang agan berikan saat mendaftar pertama kali, jika agan mencoba untuk tidak jujur maka survey akan berhenti dan agan harus menunggu survey berikutnya, jadi diperlukan kejujuran untuk mengisi survey-survey yang mereka berikan.
sekarang  agan tinggal daftar di situs berikut ini untuk mengisi survey dan dapat uang.



Toluna
Toluna adalah situs survey yang membayar membernya dengan 500-1000 poin setiap kali survey. Dan pointb tersebut dapat agan tukar untuk voucer belanja,pulsa dll.

Springboard
springboard membayar survey yang anda kerjakan denga 25-75 poin. Jadi bisa dikatakan situs ini sangat lama untuk bisa mendapat uang dengan cepat , namun anda juga perlu mencobanya.

My survey
my survey memberikan anda 100 point setiap kali anda melakukan survey,

Panel station
ini adalah situs survey asli dari Indonesia, anda bisa menukar hasil kerja anda untuk Rp. 250.000 voucer belanja dan uang paypal jika point ada sudah mencapai 5000 point.

Ipoll
Bagi anda pengguna smartpone ipoll adalah solusi bagi anda yang menginginkan uang dari survey , untuk bisa melakukan penarikan anda harus memiliki saldo $25.

Hiving
Hiving akan memberikan anda 50 point setiap kali survey, dan anda bisa melakukan penarikan jika uang anda sudah mencapai $4 atau 4000 point.

Panelbase
untuk panel base, bayaran yang anda terima sangatlah memuaskan bahkan ketika anda baru mendaftar anda akan menerima bayaran $3 dan dapat diambil apabila sudah mencapai $10.

View fruit
situs yang satu ini sangatlah terpercaya, karena situs ini memberikan hingga 3X survey perhari  namun untuk mendapatkan bayaran,anda harus menunggu seminggu karena survey anda dalam tahap seleksi dan jika survey yang anda berikan benar,maka anda akan mendapat bayaran langsung kea kun paypal anda .

Terimaksih semoga infonya bermanfaat gan..




No comments:

 

Most Reading

Sidebar One