Pages

ismail marjuki. Powered by Blogger.

Bisnis Menulis Artikel ( bisnis online Murah )

Friday, January 1, 2016


Jual artikelmu disini
Situs penghasil uang


Halo para sahabat Abang_internet, Terimakasih telah berkunjung ke blog kami, Karena kami selalu  menyediakan informasi mengenai bisnis online murah dan informasi tentang situs-situs penghasil uang yang harus anda coba .
Kali ini abang_internet akan memberikan Situs-situs penerima artikel baik bahasa Indonesia maupun artikel bahasa inggris, sebelumnya kita harus mengulas tentang apa itu artikel?  Kita bicara tentang logika  artikel adalah sebuah karangan yang berbentuk tulisan yang  memiliki fakta yang meyakinkan juga mendidik serta menghibur. .panjang kemudian dikemas dan di Publisasikan melalui media Koran,majalah ,dan website dll.
Jadi jika anda berminat menjadi seorang penulis artikel anda harus memiliki keahlian dasar yaitu memilki kemampuan menulis dan teknik SEO .
Berikut ini adalah situs-situs jual beli artikel

untuk anda yang memiliki artikel bahasa Indonesia anda bisa menawarkan artikel  anda ke jualbeliartikel, untuk sistim pembayaranya silahkan klix link diatas.

 

 
     iwriter
http://www.iwriter.com/
iwiter adalah forum jual beli artikel yang cukup terkenal, bayaran minimalnya adalah $2 sd $16

         
    Thepennyhoarder


didalam thepennyhoarder berani membayar anda 75$ perposting dan jiak artikel anda memiliki  grafik yang sangat banyak maka anda akan mendapatka bonus sampai 800$



the krazy coupon lady
situs ini menerima artikel yang bertema hemat dan menabung. Situs ini membayar anda $ 50 per posting.
 

doctor of credit membayar anda $ 50 untuk setiap kali anda posting artikel namun anda juga bisa menjadi penulis tetap di sini. 
     Income diary
incomediary  berani membayar artikel anda cukup besar dan anda bebas menentukan harga artikel yang anda buat.



Xojane
situs ini selalu mencari penulis-penulis baru , tidak tertera berapa bayaran yang didapatkan jika menjadi penulis artikel di situs ini namun beberapa anggota mengatakan bahwa mereka mendapatkan bayaran $ 50.



Fuse Financial Partners
jika anda ingin artikel anda diterima di situs ini maka anda harus melewati editor terkenal didunia yaitu “david worrell”




situs ini akan membayar anda $ 230 jika anda memiliki artikel yang unik dan memilki 3000 kata , 10 foto dan video klip pendek.
  


     World Start
di worldstart anda dapat menulis artikel dengan tema internet,Pc dan windows tips. Bayaran yang anda dapatkan ialah berkisar  $25 per 250 kata.




anda akan dibayar sebesar $100 jika anda memilki keahlian desain, karena situs ini menerima artikel kusus untuk desain blog.


HowlRound
jika anda meyukai drama atau teater anda harus bergabung di Howlround karena situs ini akan memberikan  pertanyaan atau wawancara mengenai teater atau drama,  jika anda berhasil menjawab dengan 1500 kata anda akan menerima bayaran $150.






Make a Living Writing
jika anda sudah mendaftar maka setiap kali anda memposting artikel maka anda akan dibayar $50.


     The Write Life
thewritelife akan membayar $35 setiap kali posting.



      Be a Freelancer Blogger
untuk bayaran blog ini adalah $100.

    
     Write Naked
blog ini menerima artikel tentang kepribadian, dan akan dibayar $50-$200 perpasang.


 Fineparent 
 situs ini akan membayar anda setiap kali anda memasang artikel anda akan di bayar $100 namun jika artikel anda masuk dalam artikel faforit maka akan diberikan bonus.



Cracked 
anda akan dibayar $100 untuk artikel hal aneh, lucu dan menarik.




Listverse
situs ini akan membayar anda $100 untuk 1500 daftar kata dan 10 item unik.

  
 
Knowled Genuts
situs ini akan memberikan anda bayaran sebesar $10 untuk artikel pendek.


     Toptenz
di toptenz anda dibayar untuk artikel yang menerangkan 10 list terbaik sesuatu contohnya 10 bisnis online terbaik dll.


Iwawine
situs ini akan memberikan bayaran untuk anda sebesar $50 per Artikel
Bootsnall
artikel yang diterima oleh bootsnal adalah artikel yang bertema tentang “one-stop indie travel guide” bayaran yang diterima adalah $50.

Matador Network
anda akan menerima bayaran $20 - $60 jika anda memilki artikel tentang budaya,petualangan,riwayat kehidupan dan bukan hanya itu karena matadornetwork juga menerima video dan juga foto.



international living 
internationalliving menerima artikel anda tentang ceriita anda ketika anda berada di luar negeri atau sebagai negara asing , penulisan artikel tersebut minimal 500 kata. Dan anda akan dibayar sebesar $75 .

Brazen 
blog ini menerima artikel tentang “Kualitas,manfaat,kinerja jaringan di kota-kota       tertentu” jika anda memposting artikel tersebut akan dihargai senil



     Itulah kumpulan situs-situs yang menerima artikel di baik bahasa inggris maupun Indonesia. Terimakasih telah membaca blog kami Abang_internet kami menyediakan informasi dan tips bisnis online murah dan situs-situs penghasil uang, jika anda memiliki kemampuan menulis maka anda wajib mendaftar menjadi salah seorang penulis artikel di situs-stus diatas.

No comments:

 

Most Reading

Sidebar One