Pages

ismail marjuki. Powered by Blogger.

Bisnis Online Gratis menggunakan Media sosial

Thursday, December 31, 2015



Menggunakan media Sosial Sebagai lahan untuk mencari uang
bisnisonline gratis

 halo para sahabat,kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara   menggunakan media social sebagai media untuk mendapatkan uang
kita tentunya sudahlama mengetahui bahwa media social sangatlah berpengaruh pada kemajuan teknologi kita selain itu nampaknya media social juga kini marak menjadi target para pembisnis untuk melakukan promosi produk mereka. Oke langsung saja berikut ini beberapa cara mendapatkan uang dengan menggunakan media social seperti Facebook,Twitter,youtube dan sekarang sedang marak yaitu instagram. Berikut adalah cara mendapat uang menggunakan media social :

Mempromosikan Produk anda menggunakan media Sosial

A. Facebook
Bagi anda pengguna Facebook anda  dapat membuat Promosi menggunakan Facebook dengan membuat group atau halaman yang mempromosikan produk anda. Buatlah Fanspage yang menarik sehingga para pengguna facebook menyukai halaman anda, selain itu jika anda menggunakan group sebagai media promosi anda harus meng-update postingan mengenai Produk anda agar group anda semaki ramai dan semakin banyak juga yang membeli produk anda.
B. Twitter
Seringlah mentweet produk-produk anda agar Follower anda mmengetahui keunggulan dan manfaat produk yang anda jual.
C. Youtube
Membuat Video iklan yang mempromosikan produk anda agar para penggguan youtube melihat produk anda dan membelinya,
Sesering mungkin memposting Foto dan jelaskan rincian produk anda agar mereka melihat keunggulan dan manfaat produk anda .
Bergabunglah di forum forum komunitas dan iklankan produk anda,cara ini cukup ampuh untuk mempromosikan produk anda.

Sebagai pembisnis Online tentunya kita mengetahui bahwa tidak semua para pengguna media sosial tertarik untuk melihat produk kita  jadi anda harus sabar dan terus memberikan Postingan mengenai produk anda,  jangan lupa  anda harus memberikan bukti transaksi pembelian dan pengiriman setiap kali ada yang membeli produk anda,adar mereka  percaya bahwa anda benar-benar menjual produk karena jaman sekarang ini banyak sekali penipuan produk-produk yang dijual melalui media online . terimakasih sudah membaca  artikel di abang_internet semoga artikel ini bermanfaat dan  bisnis online anda berjalan lancar.




No comments:

 

Most Reading

Sidebar One