Pages

ismail marjuki. Powered by Blogger.

Cara Membuat Blog Gratis

Wednesday, December 30, 2015

 Membuat blog dengan  Bloger
Bisnis online dan situs penghasil uang




Jika anda Hobi menulis dan ingin mengembangkan hobi anda membuat blog menjadi  cara Alternatif untuk anda yang ingin mengembangkat bakat sekaligus membuat lahan kerja untuk anda sendiri.
karena menjadi blogger diperlukan kesabaran dan keuletan karena untuk menghassilkan uang blog harus memilikki trafik yang cukup tinggi dan lolos dari copas blog lain, selain itu anda juga wajiib untuk terus meng up-date informasi-informasi terkini yang sesuai dengan blog anda. Dulu blog hanyalah dijadikan seseorang untuk mengisi waktu luang mereka yang menmiliki hobi menulis. Mereka menulis pengalaman pribadi ,berbagi tips dan Curhatan. Namun nampaknya mereka menemukan peluang usaha kemudian mereka mulai mencoba untuk mempromosikan produk & jasa,membuat tutorial dll. Sehingga sampai saat ini blog dikenal sebagai media informasi dan media untuk menciptakan peluang usaha bisnis.   
Pada umumnya ada dua jenis blog berdasarkan  layanannya yaitu blog gratisan atau free dan blog berbayar.
sebelum anda membuat blog anda diwajibkan untuk memiliki akun E-mail terlebih dahulu setelkah itu anda baru bisa membuat blog. Berikut adalah cara membuat Gmail . setelah itu anda kunjungi http://www.blogger.com .

 Langkah pertama  anda harus masuk ke E-mail anda
 














Selanjutnya anda  harus mengkonfirmasi profil anda.


















Setelah konfirmasi anda masuk ke menu dasbor blogger dan pilih 
Buat blog baru





















Kemudian anda masuk ke menu dimana anda harus mengisi  nama blog anda  misalnya ” best 8 “ ini untuk blog yang menyajikan 8 kategori terbaik kemusian anda juga harus mengisi alamat blog anda sebagai contoh : http://www.best8.blogspot.com , lihat juga teks dibawah kolom dan pastikan alamat yang anda masukan disediakan oleh bloger. Jangan lupa untuk memilih tampilan di bloger sesuai dengan tampilan yang anda inginkan. Kemudian klik lanjutkan
















Anda sudah memiliki blog dan jika anda ingin memposting artikel anda anda tinggal klik entri baru.



















Terimakasih sobat telah mampir di cara membuat blog di blogger. Isilah blog anda konten konten yang bermanfaat dan memberikan informasi secara detail. Bagi sobat yang belum  begitu paham, sobat bisa membaca : istilah-istilah dalam blogger (situs penghasil uang ) terima kasaih dan boleh berbagi link dan berbagi lkomentar tapi jangan komentar no spam ok ..






No comments:

 

Most Reading

Sidebar One