Pages

ismail marjuki. Powered by Blogger.

Pengenalan Tentang Projetct ( situs Bisnis )

Monday, December 28, 2015



Mengenal  Projects.co.id  (bisnis online Murah )


Project.co.id disebut sebagai juga masuk dalam situs penghasil uang di internet karena memiliki keterikatan sebagai situs jual beli jasa yang tentunya menghasilan uang dari internet,
Sebelum anda menjadi salah satu anggota dari projects anda harus mengenal  dulu apa sebenarnya Projects itu sendiri . sistim dari projects itu sendiri sma seperti pasar yaitu dimana ada pedagang dan pembeli namun di dalam projects dienalan dengan istilah seler dan buyer. Karena projects adalah tempat jual beli jasa jadi ada juga istilah worker  : sebagai penerima projects dan menerima bayaran atas hasil yang ia kerjaka sedangkan  owner : pemberi pekerjaan dan menerima hasil kerja worker dan membayar worker.
jika anda mendaftar sebagai  member  Projects anda secara  otomatis menjadi  Buyer,seller,worker dan owner. 
. berikut ini saya telah kutip beberapa istilah dalam Projects .co.id  dari e-book “rahasia mendulang uang dan membangun masa depan di interner oleh wiro Hardy.

1. Outsource
  adalah istilah untuk mengalihkan pekerjaan yang perlu diselesaikan oleh pihak lain, salah satu faktornya ialah arena orang lain tersebut lebih ahli untuk menangani peerjaan tersebut atau perlu waktu yang cukup lama untuk menyelesaiankannya.

2. Projects
Adalah pekerjaan atau tugas yang di Outsource oleh owner kepada worker  www.projects.co.id  dengan biaya setiap kali pekerjaan selesai.

3. Owner
Pemilik  project atau pengguna jasa worker  yang memerlukan bantuan untuk menyelesaikan projects nya, Owner disini bisa jadi  pemilik perusahaan,mahasiswa,Hrd dll.

4. Worker
penyedia jasa atau pekerja bebas,  worker bukan hanya  bekerja di watu luang tapi ada kemungkinan worker bekerja full-time  namun seorang worker tidak pernah terikat kontrak di perusahaan manapun dan Bekerja dimanapun sesuka hati. Namun ingat pada target berapa hari  anda menyelesaikan projects yang telah anda terima.

5. seller
Pemilik atau penjual produk yang menawaran produnya yang dikemas dalam bentul video,audio,software,e-book,tutorial dll

6. buyer
Pembeli produk yang berada di  projects .co.id yang tentuya sudah lolos verifikasi dan siap untuk diperjualkan.

Itulah istilah-istilah yang ada dalam Projects.co.id semoga anda semua memilki kemauan untuk bekerja eras menjadi freelancer yang sukses



No comments:

 

Most Reading

Sidebar One