Pages

ismail marjuki. Powered by Blogger.

Bisnis Murah tanpa Modal dengan Internet

Monday, December 28, 2015



Cara menjadikan internet sebagai lahan Bisnis yang Menguntungkan

       Bisnis Online kini menjadi salah satu bisnis yang digemari oleh masyaraat Indonesia bahkan dunia,selain mudah bisnis online juga menjanjikan penghasilan yang sangat besar.
menjalankan bisnis online pada umumnya membutuhkan kesabaran dan kerja keras, tanpa hal itu anda tidak aan bisa mendapatkan apa yang anda harapkan,
berikut adalah jenis-jenis bisnis online yang dapat anda jadikan lahan pencarian uang.

                   





        1. Bergabung di Toko Online di Indonesia   

     Adalah sebuah situs untuk  jual beli suatu produk, anda bisa membuat online shop untu menjual produk anda beberapa online shop terkenal di Indonesia seperti Lazada ,Bukalapak,Olx Indonesia dan masih banyak lagi situs-situs too online yang dapat anda jadikan tempat untuk menjual produk anda.

   2.      Menjadi Freelance

   Freelance adalah sebutan untu seorang pekerja lepas atau bebas,  anda bisa menjadi freelance dengan memanfaatan media internet. Berikut adalah situs-situs penyedia jasa freelance yang wajib untuk anda bergabung menjadi bagian dari para freelance di Indonesia jika anda ingin menjadi seorang freelance anda dapat bergabung di beberapa situs Freelance Indonesia daftar gratis dapat kerja klik disini untuk daftar.

   3.    Menjual Artikel

   Bagi anda yang memiliki hobi menulis namun bingung untuk mengembangan tulisan anda, kini anda tidak usah bingung dan susah-susah  untuk mengirim novel hingga menunggu berbulan-bulan karena sekarang ini banyak para blogger  yang membutuhkan artikel untuk blog mereka, jadi jika anda memiliki beberapa artikel coba anda gabung di beberapa situs jual beli artikel di Indonesia, biasanya artikel yang anda tulis dibayar 3000-5000 per 500 kata beragam sih,, namun jika anda memiliki 10 artikel tiap harinya dan stiap artikel memiliki 800-1000 kata, berapa uang yang anda dapatkan ? namun tidak semua artikel yang anda tulis langsung diminati oleh para blogger, mereka mencari artikel yang sesuai dengan isi blog mereka, selain itu dilarang keras untuk copas artikel dari blog-blog lain, jadi anda harus menulis artikel anda sendiri.
        
         4.  Menjadi Blogger

    Blogger adalah sebutan untuk para pembuat blog-blog yang sering kita kunjungi saat ita browsing di internet, menjadi seorang blogger harus memiliki kesabaran, Karena untuk mendapakan uang dari blog anda harus menunggu hingga 3-6 bulan agar blog anda layak untuk dapat diterima di google adsen yaitu situs yang membayar kita setiap ali pengunjung mengklix iklan yang dipasang oleh google adsen.

           5.  Bergabung di Pay Per Clix
  
    Beberapa hari lalu saya sudah share pengertian dari PTC nah kali ini saya bahas lagi, tidak apa kan? Banyak orang berkata  bahwa menjadi seorang PTC sangatlah kecil penghasilanya namun anda perlu tau bahwa menjadi seorang PTC harus tau strategi bermain PTC, karena kita tau keuntungan PTC itu sangat kecil maka kita harus mengikuti beberapa program ptc . lebih banyak lebih baik itulah slogan PTC bagi saya, namun anda harus mengetahui PTC yang bukan scam alias berbayar, di sebelah kanan saya sudah berikan beberapa Banner PTC yang terbukti membayar.

Sebenarnya semua pekerjaan itu dapat kita temui dimana saja, jika kita mau berusaha dan terus bersabar, semangat para pecinta dunia internet semoga artikel ini cukup membantu bagi anda yang bingung untuk menentukan bisnis internet apa yang anda akan terjuni,
Saran dari Abang_internet jika anda ingin menerjuni dunia internet atau fulltime untuk menjadi pembisnis online maka anda harur tekun,sabar dan terus berusaha. Rawe-Rawe Rantas malan-malang putung . semoga bisnis online murah diatas bisa bermanfaat untuk anda semua.
Jangan lupa tinggalkan omentar anda dan bebagi link namun jangan link spam :)

No comments:

 

Most Reading

Sidebar One