Pages

ismail marjuki. Powered by Blogger.

Situs Jual Beli Foto ( bisnis online murah )

Thursday, December 31, 2015



Jual Fotomu disini
situs penghasil Uang

Salam hangat untuk para pembaca abang internet informasi untuk situs bisnis online murah dan situs penghasil uang baik di Indonesia maupun di seluruh dinia.
bagi anda yang sering melakukan fotografi sebaga hobi atau sekedar foto-foto biasa, kini anda biasa menghasilkan uang dengan menjual hasil gambar yang anda ambil . karena kali ini abang_internet akan memberikan beberapa informasi tentang beberapa situs yang menerima hasil karya fotografi  anda.
tidak salah bukan jika kita memilki hobi yang bisa kita gunakan untuk menghasilkan uang?
berikut ini adalah situs-situs penerima foto.

  

1.       Ayofoto 
 
Bukan hanya sebagai website komunitas  namun ayofoto juga  melakukan sistim jual beli      foto  secara online disini, kalian para fotografi juga bisa menghasilkan uang hasil dari hobi kalian disini, namun anda harus ingat bahwa anda tidak boleh menjual foto hasil copy paste atau sudah pernah anda jual ke orang lain.

2.       Getty image

Getty image adalah situs yang sangat di anjurkan untuk kalian para fotografer yang kreatif karena gritty image tidak menerima foto yang sudah mereka miliki, jadi mereka akan menerima foto yang unik dan kreatif saja.

3.       Istockphoto

Di istokphoto anda bisa menjual karya fotografi anda sebenarnya istockphoto tidak hanya di peruntukan untuk anda fotografer karena anda juga bisa menjual audio dan juga video disini jadi teruslah berkarya dan menghasilkan uang dari karya anda.

4.       Veer 

Anda bisa mengunggah foto anda di veer dan sistim dalam veer adalah anda akan menerima komisi setiap kali foto anda di download . komisi yang anda dapatkan ialah 100$ setiap setengah bulan.  Bayaran itu bisa lebih jika foto anda banyak didowload oleh para pengunjung.

5.       Fotolia 

Untuk anda para fotografer dunia ,mungkin situs ini adalah salah satu yang patut anda gunakan untuk menjual foto anda ke seluruh dunia dan jika foto anda terjual maka anda akan menerima bayaran kea kun fotofolia anda. Mudah bukan?

6.       Photospin

Situs photospin akan memberikan komisi sebesar 40% dari setiap photo yang dijual dan pembayarannya setiap akhir bulan, namun untuk bisa menjadi pemasok foto di photosip anda harus memilki foto dengan resulusi 3.600 s/d 5.100 pixel jika foto anda tidak memenuhi syarat tersebut maka anda tidak diterima.

7.       FotoTime 

Fototime tidak sesulit situs-situs lain karena anda bisa menentukan harga foto yang anda up-load disini, sangat tertarik bukan ?

8.       StockFresh 

Untuk stock fresh anda bisa mendapatkan komisi yaitu maimal 50% hingga 62% jika foto anda di download

9.       shutterStock 

Situs ini adalah salah satu situs penjualan foto teramai di jual beli foto karena anda akan menerima bayaran hingga 25$ setiap kali foto anda di download.

10.   Instagram

Untuk yang satu ini mungkin anda sudah tidak asing lagi karena kini instagram juga bisa kita gunakan sebagai media untuk menjual foto anda,

11.   Focallpop

Focallpop belum lama ini diluncurkan, namun peminatnya juga tidak kalah. Khusus utuk focallpop pembeli akan memesan foto sesuai dengan rincian yang mereka inginkan.

12.    Etsy 

Utuk Etsy anda tidak hanya bisa menjual foto melainkan anda juga bisa menjual karya-karya tangan anda disini .


Jika anda ingin foto anda cepat terjual maka stockxpert lah solusinya,mengapa cepat terjual karena  di stockxpert  foto yang dijual sangat murah oleh karena itu banyak diburu oleh para pembeli.

14.   FotoLibra

Fotolibra adalah situs jual beli foto  yang memberikan tiga program bagi anda para fotografi yaitu anda bisa meng up-load foto kemudian jika foto itu terjual maka anda akan membagi hasil anda . kepada pihak fotolibra. Kedua anda bisa mengoleksi beberapa foto-foto yang bersejarah yang mengandung makna cerita yang sangat appik dan anda akan menerima harga yang sangat tiggi. Untuk yang terakhir anda dapat menawarkan foto yang anda miliki kepada pembeli namun foto tersebut harus sesuai dengan list yang mereka m inta.jika foto anda terpilih anda akan menerima bayaran yang cukup tinggi karena foto anda sesuai dengan keinginan mereka.

15.     Imagekind

Di situs ini anda hanya akan memberikan harga jual akhir foto yang anda jual sedangkan imagekind akan menetapka harga jual foto anda secara otomatis. Jadi intinya foto anda akan dihargai secara otomatis oleh pihak imagekind.


jika yang lain hanya member komisi 60% . freedigitalphoto berani memberikan 70%, karena foto  anda dihargai minimal 3$ setiap kali download. Jika foto anda keren dan sangat menarik harga itu bisa lebih.

17.   Bigstock

Sistim dalam bigstock adalah anda akan dibayar maximal  1.00 $ per download.

    Itulah tadi 17 situs yang bisa anda gunakan untuk menjual foto anda, ingat bahwa anda harus mengikuti lebih dari satu situs. Terimakasih.. sudah berkunjung di abang internet kumpulan bisnis online dan siytus penghasil uang hanya di abag_internet http://abanginternet2>blogspot.co.id
Kami akan segera meng-update informasi-informasi selanjutnya terimakasih J selamat tahun baru 2016 semoga tahun depan kita semakin sukses. Amin….

No comments:

 

Most Reading

Sidebar One