Pages

ismail marjuki. Powered by Blogger.

Clik dapat uang ( Bisnis Online Murah atau Gratis )

Thursday, December 24, 2015




PTC  “clik untuk dapat uang”
Halo sahabat, kali ini abang internet  akan memberikan solusi bagi anda yang ingin duduk-duduk dan mendapatkan uang dengan hanya modal internet.
syarat utama menjadi PTC atau Pay to clik adalah ketekunan dan kesabaran . cara memainkanya pun mudah ,setiap hari anda diharuskan untuk meng klik iklan yang disediakan oleh situs PTC,  tunggu beberapa detik dan anda akan mendapatkan uang mulai dari 0.001 $ sampai 0.10 $, apalagi jika anda menjadi member premium tentunya penghasilan anda akan dua kali lipat . sebenarnya bayaran dari situs Ptc ini sangatlah berfariasi namun anda jangan tergoda dengan situs yang memberikan bayaran tinggi misalnya 1 $ Perclik karena biasanya situs Ptc yang memberikan bayaran tinggi itu adalah scam atau situs yang menipu anda, di Indonesia sendiri situs Ptc sudah lumayan dikenal  oleh sebagian masyarakat .
situs-situs Ptc yang terkenal No scam adalah
 1. clixsense   syaratnya anda harus memiliki e-mail klik disini untuk  Cara membuat e-mail , memiliki rekening , memiliki akun paypal dan payza , kemudian anda bisa langsung Daftar menjadi member clixsense.
2.  neobux. syaratnya sama dengan  Clixsense
Untuk situs dalam negri saat ini yang terkenal adalah Duitbux . sangatlah mudah untuk menjadi member di duitbuk clik daftar sekarang untuk menjadi member duitbux . untuk duitbux sendiri anda akan dibayar  mulai dari Rp. 5.00-, s/d Rp 25.00-, perclik. Belum termasuk sewa refera ldan  Jika anda menjadi member premium anda akan mendapatkan bayaran dua kali lipat. Untuk mendaftar anda cukup memiliki akun E-mail. Baik ymail atau gmail kemudian anda memiliki no rekening .
klik disini untuk mendaftar menjadi agen duitbux.

No comments:

 

Most Reading

Sidebar One