Pages

ismail marjuki. Powered by Blogger.

Bisnis Online Murah dengan E-mail Marketing

Wednesday, December 30, 2015

Membuat iklan lewat  e-mail marketing

Bisnis Online murah dan Situs penghasil uang

Selamat malam pembaca setia  sahabat abang_internet. Selamat tahun baru, selamat menjalani suasana baru, dan jangan lupa untuk mencoba hal-hal baru dalam berbisnis online agar usaha anda semakin maju,semakin menguntungkan. Nah..,kali ini admin akan berbagi mengenai bisnis online murah lagi nih, anda tentu tau istilah E-mail marketing bukan ? bagi anda yang belum mengetahui tentang E-mail marketing saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang E-mail marketing. Istilah E-mail marketing dapat diartikan dengan berdagang menggunakan layanan surat elektronik atau E-mail. Nah kalau sudah dijelaskan settikanya sobat semua paham bukan dan tentunya sobat sudah memiliki gambaran tentang E-mail marketing itu sendiri .  

E-mail marketing sebenarnya sudah sejak lama dikenal dikalangan pembisnis online bahkan cara ini adalah cara terlama di dalam bisnis online namun bukan berarti cara ini tidak menguntungkan atau tidak efisien karena jika kita memilki kesabaran dan professional dalam memberikan surat tawaran yang mudah dipahami oleh target maka mereka akan bersedia membeli produk yang kita jual .  
keunggulan dalam memasarkan produk lewat E-mail marketing Antara lain  Murah dan terjangkau

Biaya yang kita keluarkan  tidak semahal jika kita beriklan melalui Koran,majalah dll
Karena biaya yang kita keluarkan hanyalah untuk membeli list atau daftar e-mail yang kita beli dari para publisher .

1. Langsung menuju target
Keunggulan kedua anda adalah anda mampu memberikan penawaran yang langsung menuju target anda, karena E-mail memiliki sifat Pribadi jadi anda secara langsung iklan anda akan diterima oleh calon pelanggan anda.

2.  Mudah dan Cepat

Iklan yang anda kirimkan saat itu juga akan langsung diterma oleh Pengguna E-mail tsb

jadi anda memilih cara untuk membuat bisnis online menggunakan E-mail marketing anda harus memberikan tawaran dan iklan yang mudah dipahami dan dimengerti oleh para calon pelanggan anda. 
berikut adalah contoh iklan dari Lazda yang menggunakan E-mail marketing sebagai media penawaran produk ,




terimaksih semoga informasinya bermanfaat :-)


No comments:

 

Most Reading

Sidebar One