Pages

ismail marjuki. Powered by Blogger.

Situs Lowongan Kerja

Sunday, January 3, 2016

Forum Freelance

Halo gan, selamat pagi.. kali ini ane mau share beberapa situs yang membuka lowongan pekerjaan untuk kalian para freelance yang ingin  bekerja namun sampai sekarang belum dditerima kerja,
sepertinya sudah tiga kali saya memberikan informasi seputar dunia freelance, karena saya tahu benar bahwa jika anda bergabung di situs-situs freelance dibawwah ini anda akan menerima hasil yang sepadan atau bahkan jauh lebih besar dari pada karayawan-karyawati yang berada dibawah naungan perusahaan. Cara daftarnya mudah,anda hanya perlu memiliki data yang jelas untuk bergabung seperti akun E-mail,no ktp dll.
berikut ini adalah situs-situs yang memberikan anda pekerjaan, bergabungh dan terima beberapa job untuk anda agar anda mendapatkan uang.

Projects

di situs projects anda bisa mendapat pekerjaan, memberi pekerjaan dan melakukan jual beli jika anda tertarik anda baca juga Tentang Projects. 





Jika anda ingin mendapat pekerjaan, anda harus bergabung di situs Freelance indonesia karena situs ini merupakan situs terbesar dan member terbanyak di indonesia.
banyak perusahjaan yang akan memberikan anda pekerjaan sesuai dengan potensi anda.
Klik disini untuk daftar.



 
Adalah situs yang  dikususkan untuk anda yang memiliki hobby menulis. Situs  ini akan memberikan anda solusi mendapatkan uang dengan menulis artikel.
jika anda tertarik untuk bergabung,silahkan klik disini.




 

Sistim yang ditawarkan oleh gobann sendiri sangatlah unik karena  di gobann apapun pekerjaan yang anda tawarkan akan dihargai Rp 50.000 .
ada dua pilihan menu Pada gobann sendiri yaitu Kangto ( jasa yang ditawarkan ) dan Demand ( menawarkan projek agar dikerjakan oleh para freelance)
silahkan anda bergabung dan dapatkan  projek yang menghasilkan uang di Gobann.




Di situs sribu lancer anda bisa mencari pekejaan yang anda inginkan karena sius ini
situs ini sudah bekerja sama dengan perusahaan maupun CV di Indonesia, jadi untuk itu bergabunglah di sribulancer.
 

terimakasih untuk kunjungannya gan.. semoga informasi ini bermanfaat, jangan lupa kunjungi situs-situs bisnis online yang lain .




No comments:

 

Most Reading

Sidebar One